Home / Berita / Mewujudkan Pelayanan Prima Di PDAM Tirtanadi Sumut Kepada Masyarakat

Mewujudkan Pelayanan Prima Di PDAM Tirtanadi Sumut Kepada Masyarakat

humasPemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Utara bekerjasama PDAM Tirtanadi Sumut menyelenggarakan Temu Konsultasi Bakohumas Sumut bertempat di Hotel Madani Medan, Kamis (26/10). Temu konsultasi ini bertujuan untuk menginformasikan tentang pelayanan prima di PDAM Tirtanadi Sumut. Dengan tema “Mewujudkan pelayanan prima di PDAM Tirtanadi Sumut kepada masyarakat”. Hadir pada acara tersebut anggota Bakohumas Provsu, wartawan media cetak dan elektronik.

Acara tersebut dibuka oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Dr. Ir.H. Tengku Erry Nuradi, M.Si yang diwakili Kadis Kominfo Provsu Drs. H. Mhd. Fitriyus, SH, MSP selaku ketua Bakohumas Provsu. Dalam sambutan tertulis Gubsu yang dibacakan Kadis Kominfo Provsu mengatakan pertemuan Bakohumas seperti ini sangat kita butuhkan karena bisa bertemu langsung dengan tatap muka,  berbeda dengan menggunakan media sosial, jika salah penggunaannya bisa merusak informasi tersebut.

Pertumbuhan penduduk Sumut terus bertambah, sehingga kebutuhan air bersih mengalami peningkatan, maka dengan hal ini menjadikan kebutuhan akan air bersih semakin hari semakin meningkat.“Humas harus mampu berperan sebagai agen perubahan dan menjadi mesin pendorong pelayanan prima serta menjadi pelaku utama dan semestinya menjadi role model yang bisa diteladani jajaran birokrasi dari unit-unit lain,”ujarnya.

Sementara itu, Direktur Air Minum PDAM Tirtanadi Ir. Delviyandri, M.PSI selaku narasumber mengatakan bahwa pelayanan pembayaran door to door dialihkan menjadi pembayaran secara online serta rencana kedepan PDAM Tirtanadi Sumut akan melakukan pengukuran meteran air menggunakan kamera android agar dapat langsung terhubung ke kantor pelayanan PDAM Tirtanadi Sumut. Peserta sangat antusias bertanya kepada narasumber mengenai pengaliran air ke rumah penduduk sering tidak lancar dan airnya kotor. Diharapkan pelayanan PDAM Tirtanadi Sumut perlu peningkatan kinerja melayani  kebutuhan air bersih dan memenuhi standar pelayanan bagi warga masyarakat di Sumut.(marta)

Tags: , , , ,

 
 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

 
 

Leave a Comment