Home / Berita / Sosialisasi Investasi Dengan Emas

Sosialisasi Investasi Dengan Emas

investasi

Pegadaian Medan semakin gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan konsumen dengan menawarkan investasi emas, meningkatkan pertumbuhan nasabah investasi emas merupakan salah satu produk yang ditawarkan di Pegadaian sebagai salah satu alternatif  yang menarik. Pegadaian Medan menyelenggarakan sosialisasi investasi dengan emas kepada Ibu-Ibu Dharma wanita BBPPKI Medan, di Aula Kantor Balai Besar Pengkajian dan pengembangan Komunikasi dan Informatika (BBPPKI) Medan, Jumat (15/9/2017)

Sosialisasi dan edukasi merupakan salah satu program promosi untuk memperkenalkan produk-produk Pegadaian secara umum agar informasi kepada masyarakat semakin lancar.Tabungan emas salah satunya yang ditawarkan Pegadaian merupakan produk yang paling mudah disasar oleh masyarakat luas, karena nilainya yang sangat mudah dijangkau.

Nara sumber dari Pegadaian Rientha mengatakan Penyimpanan emas digunakan sebagai tabungan yang bisa di cairkan kapan saja ketika dibutuhkan, perlahan tapi pasti harga emas selalu naik. Jarang Emas mengalami penurunan harga, emas adalah pilihan investasi yang paling menarik bagi siapapun. Keuntungan Investasi emas adalah daya tahannya yang kuat terhadap inflasi. Emas tak pernah turun harganya justru semakin naik terus, semakin tinggi inflasi semakin tinggi pula kenaikan harga emas.

Lanjutnya dalam layanan tersebut memberikan kemudahan bagi nasabah untuk menabung emas, yakni dimana dan kapan saja. Di antaranya, melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM), internet Banking dan outlet Pegadaian. Prospek dari investasi emas memberikan harapan kepada nasabah yang memiliki peluang mendapatkan keuntungan lebih dari kecenderungan harga emas yang naik,”  jadi Pegadaian adalah tempat yang paling tepat untuk investasi  dengan emas,”ujar Reintha. (marta)

Tags: , , , ,

 
 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

 
 

Leave a Comment