Home / Berita / Pembinaan Kepegawaian BBPPKI Medan

Pembinaan Kepegawaian BBPPKI Medan

pembinaan pegawaiBalai Besar Pengkajian Dan Pengembangan Komunikasi dan Informatika ( BBPPKI ) Medan menyelenggarakan pembinaan pegawai dan pembahasan Program kegiatan tahun 2016 bertempat di aula kantor BBPPKI Medan Jln Tombak No.31Medan, Senin (25/1/2016). Rapat dipimpin langsung Kepala BBPPKI Medan Drs. Irbar Samekto MSi dengan Kabag TU, Kabid Program dan Evaluasi, Kabid Publikasi dan Dokumentasi, Kasubag Program, Kasubag TU, Kasi program, Kasie Publikasi, Kasi Dokumentasi, Kasie Evaluasi, Fungsional, serta seluruh pegawai di lingkungan BBPPKI Medan.

Pada kesempatan tersebut Kepala BBPPKI Medan mengatakan kinerja pengawasan pelaksanaan program tidak terlepas dari arah kebijakan yang telah ditetapkan dari program kerja, ini merupakan fasilitas peningkatan kinerja pegawai. Sebagai pegawai BBPPKI Medan yang mendapatkan tunjangan kinerja diharapkan dapat bekerja semaksimal mungkin dengan meningkatkan disiplin, motivasi kerja, bekerja sama, sesuai dengan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) yang telah ditetapkan berdasarkan jabatannya masing-masing.

Lebih lanjut disampaikan program kerja BBPPKI Medan dilaksanakan sesuai dengan program utama KemenKominfo berdasarkan nawa cita 9 (sembilan) agenda perioritas pembangunan nasional yang dapat memberikan manfaat signifikan bagi rakyat dan negara. Pada kesempatan tersebut seluruh pejabat struktural masing-masing sub bidang memaparkan program kegiatan tahun 2016 dan memberikan pemahaman kepada seluruh pegawai terhadap sistem penilaian kinerja pegawai yang tertuang dalam sasaran kerja pegawai (SKP). Yang diberlakukan mulai 1 Januari 2014 dan segera dipersiapkan sesuai jadwal yang diprogramkan untuk mencapai target sehingga dapat terlaksana dengan baik. (Ratna)

Tags:

 
 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

 
 

Leave a Comment

 




 
 

 
 
0